HUT DPK Ke 12

BONTANG – Ratusan warga mengikuti Fun Bike dalam rangka Hut ke 12 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan di Bontang, Jumat (24/1).
Turut hadir dan membuka acara Hut ke 12 ini Walikota Bontang Hj.Neni Moerniaeni, Sp.OG menyampaikan rasa syukur atas raihan panji panji pembangunan di bidang Perpustakaan dan Minat baca yang di sematkan langsung oleh Gubernut Kaltim beberapa waktu lalu.
Usai pengibasan bendera start oleh Walikota Bontang Hj.Neni Moerniaeni, Sp.OG. berbagai Goweser yang hadir dalam kegiatatan hut ke 12 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kali ini, bersepeda melalui rute dari depan Lapangan Hop 1 PTB di HM.ardans kemudian melintasi sejumlah jalan protokol. Antara lain Jalan A.yani, masjid raya al-hijrah, Ks.Tubun lalu kembali dan finish di Dinas Perpustakaan dan kearsipan Bontang.
Fun bike dalam rangka memperingati Hut 12 Tahun Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tahun ini mengangkat tema ” Tumbuhkan Pola Hidup Sehat, mari bersama tingkatkan minat baca anak Bangsa”. Kegiatan ini semakin semarak dengan adanya pembagian Doorprize menarik dari OPD hingga perusahaan perusahaan yang ada di Bontang.
Dalam sambutannya plt, Kepala dinas Retno Febriaryanti menyampaikan ajakan kepada masyarakat Bontang agar selalu menanamkan Budaya Literasi kepada diri dan keluarga, disampaikan pula saat ini berbagai fasilitas fasilitas telah di siapkan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan agar dapat meningkatkan kunjungan ke Perpustakaan, juga disampaikan jumlah kunjungan pada saat ini kenaikan kunjungan mencapai 500% dari jumlah sebelumnya.
Pada kesempatannya juga turut hadir Sekda Bontang Aji Erlinawati, Dandin 0908 Bontang Eko Pristiono.
Berita terkait dapat dilihat di: Ekposkaltim.com

About The Author

Related posts