Selamat DPK Atas Panji Keberhasilan Tahun 2022

Senin, 09 Januari 2022 digelar Upacara HUT Kalimantan Timur Ke 65 secara virtual oleh seluruh kepala daerah. Selain itu juga disampaikan hasil Organisasi Perangkat Daerah yang berhasil memperoleh Panji Keberhasilan Pembangunan di Tahun 2021.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan salah pernagkat daerah yang menyumbangkan 1 dari 6 panji yang berhasil disabet oleh Kota Bontang. Diterima langsung oleh Wakil Walikota Bontang, Hj. Najirah.

Panji keberhasilan diperoleh oleh Bidang Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, tidak luput Bidang Kearsipan pun turut berkontribusi dalam hal Tata Kelola Kearsipan yang menduduki posisi kedua.

Dari bentuk kantor hingga dinas, Perpustakaan dan Kearsipan selalu berkontribusi bagi Kota Bontang dalam keberhasilan pembangunan di Kalimantar Timur. Walaupun hasilnya tidak selalu teratas tapi mampu bertahan di 3 besar.

Atas dukungan Pemerintah dan Masyarakat Kota Bontang, kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang selalu mengiringi langkah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bontang.

Salam Literasi, Arsip Mantap, Bontang Hebat dan Beradab.

About The Author

Related posts